Gemparkan Karyawan, Sapi Jantan Nyelonong Masuk Toko Ponsel Ad Cell Jepang Mejobo

oleh

Kudus, isknews.com – Toko ponsel Ad Cell yang lokasinya tak jauh dari lampu merah Desa Jepang, Kecamatan Mejobo Kudus, kedatangan tamu istimewa, seekor sapi besar yang diduga lepas dari ikatannya.

Sapi berwarna hitam yang tiba-tiba nyelonong masuk ke toko ponsel dan konter HP tersebut, belum diketahui berasal dari mana, namun sempat membuat kaget dan takut sejumlah karyawan dan pengunjung konter yang ada di tepi Jalan Lingkar tenggara tersebut.

Beruntung meski memasuki ruang toko, kondisi sapi sedang tenang, tidak mengamuk sehingga berhasil diamankan dengan mudah oleh sejumlah karyawan toko, Kamis (28/05/2020).

TRENDING :  Tim Labfor Selidiki Penyebab Kebakaran Kudus Plaza, Ada Faktor Kesengajaan? Begini Jawaban Kepolisian

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial melalui unggahan video yang beredar, ketika seekor sapi masuk ke toko ponsel, dan nampak karyawan toko pun panik karena ada sapi masuk.

Sapi hitam jantan yang tiba-tiba nyelonong masuk toko ponsel Ad Cell di Jepang, Mejobo, Kudus (Foto : tangkapan layar Video)

Sempat mutar-mutar di dalam toko. Beruntung sejumlah karyawan toko dengan tenang berhasil menjinakkan sapi itu dan mengamankan keluar dari toko. Sapi itu saat ini sudah diamankan di rumah warga setempat.

Kepala Toko Ad Cell, Anang membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian sapi nyelonong masuk ke tokonya itu sekitar pukul 18.00 WIB tadi.

TRENDING :  Sawah Petani Hadiwarno Terancam Tak Teraliri Air

Saat kejadian dia sedang melaksanakan salat Magrib. Tiba-tiba penjaga toko berteriak ada sapi lepas masuk ke dalam toko.

“Benar adanya sapi lepas. Pas Magrib saya dan teman-teman baru bergantian salat. Terus teman-teman pada berteriak,” kata Anang.

Ia mengatakan sapi berjenis kelamin jantan itu sempat masuk ke dalam toko. Tidak sampai di situ, sapi itu juga sempat mutar-mutar di dalam toko.

“Ternyata ada sapi lepas dan masuk ke toko. Saya sempat bingung karena sapi masuk ke dalam tempat kasir meja saya dan ke tempat promotor,” jelasnya.

TRENDING :  Rumah Warga Kirig Ambruk Diterjang Angin Kencang

Anang mengaku tidak mengetahui asal sapi tersebut. Diperkirakan sapi itu milik warga yang lepas.

“Saya sempat berdebar. Tapi salah satu teman saya Amin mendekati dan mengusap kepalanya, sapinya agak tenang dan saya tarik keluar toko. Masalah sapi itu dari mana belum tahu. Mungkin sapi warga atau sapi lepas belum tahu,” jelasnya.

Dalam kejadian itu tidak ada kerusakan atau kerugian yang dialami toko.

“Tidak ada kerusakan. Ini sapi tak titipkan di tetangga toko. Yang mau ambil harus laporan ke Polsek setempat dulu,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :