Gubernur Jateng : “Jawa Tengah Siap Tampung PSK Eks-Kalijodo”

oleh -1,014 kali dibaca

Semarang, isknews.com – (19/02) Upaya penggusuran yang berada di kawasan Kalijodo Jakarta Utara yang dianggap sebagai kawasan prostitusi, dalam hal itu warga yang berada di kawasan kalijodo mau tidak mau mereka harus pindah tempat ke rumah susun bagi penduduk yang memiliki KTP Jakarta, sedangkan mereka yang tidak mempunyai KTP Jakarta maka akan dipulangkan ke kotanya masing – masing.

Terkait hal itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam akun instagramnya @ganjar_pranowo menyatakan Jateng siap tampung Pekerja Seks Komersial (PSK) eks-Kalijodo, namun dengan syarat mereka yang pindah bekerja ke Jawa Tengah harus terlebih dahulu mengikuti pelatihan kerja. Jateng harus jadi anchor Indonesia.

” Jateng siap tampung PSK eks-Kalijodo, namun dengan syarat mereka yang pindah bekerja ke Jawa Tengah harus terlebih dahulu mengikuti pelatihan kerja. Jateng harus jadi anchor Indonesia. Sehingga jika rakyat indonesia bermasalah dan semuanya tidak mau menerimanya. Jateng harus siap menerimanya. Sebab kalau dia tidak akan terusir dari Republik ini” terangnya.(SM/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :