Ikuti Kompetisi Film Pendek Tingkat Nasional, Mahasiswa UMKU Raih Juara 2

oleh -990 kali dibaca
Foto: Dok ist.

Kudus, isknews.com – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU). Tim mahasiswa dari UMKU berhasil meraih juara kedua dalam kompetisi film pendek tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN KUDUS.

Salah satu anggota tim, Salman Alfarisi, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini.

“Kami sangat bersyukur dan bangga bisa membawa nama UMKU di kancah nasional, ini adalah hasil kerja keras tim dan dukungan penuh dari dosen serta teman-teman,”

Lebih lanjut, judul “Patah Suara”.yang diangkat oleh Depalan mahasiswa dari Prodi S1 Sistem Informasi UMKU memberikan pesan ‘melek media’ dengan rasa percaya diri yang tinggi.

“Film ini lebih ke arah produktif dengan media sosial, manfaatkan medsos untuk berkarya dengan hal-hal positif, jangan hanya pasif, berkarya jauh lebih baik,” kata Firda Khoirun Nisa’ salah satu mahasiswa peraih juara 2.

Rektor UMKU, Dr. Edy Soesanto, juga menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi yang diraih mahasiswanya,

“Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa UMKU tidak hanya unggul dalam akademik, tetapi juga dalam bidang kreatif, semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi,” ungkapnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :