Iptu Upoyo Kasat Binmas Baru Polres Kudus

oleh -1,339 kali dibaca

KUDUS, ISKNEWS.COM – Polres Kudus melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada jajaran kepolisian di halaman Mapolres Kudus, Senin (1/11/2021). Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma.

Beberpa jajaran kepolisian di Polres Kudus diganti, seperti Iptu Upoyo yang sebelumnya menjabat KBO Satlantas Polres Kudus kini menjadi Kasat Binmas menggantikan AKP Muhaimin.

Selanjutnya, untuk AKP Muhaimin kini menempati jabatan baru menjadi Kasubbabekpal Baglog Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma dalam amanatnya mengatakan bahwa, mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian.

“Atas nama Polres Kudus, kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama,” kata AKBP Aditya Surya Dharma.

Menurutnya, selama menjabat dan mengabdi dengan baik demi bangsa dan negara khususnya di wilayah Kabupaten Kudus sehingga aman kondusif dan berjalan dengan baik.

Dalam Sertijab tersebut juga dilaksanakan Sumpah Jabatan kepada Pejabat Baru, penandatanganan Berita Acara, dan Pakta Integritas.

“Selamat kepada Iptu Upoyo atas promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Kudus, lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru,” pungkasnya.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.