Jadi Menu Andalan, Mix Seafood Beralaskan Daun Pisang di B’lian Resto Laris Diburu Pembeli

oleh -1.537 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Tampilkan sajian yang berbeda dengan yang lain, B’lian Resti kreasikan aneka macam seafood dalam satu sajian. Dengan bumbu khas yang nikmat, Mix Seafood di resto ini banyak diburu pelanggan.

Apalagi, teknik penyajian yang menggunakan daun pisang sebagai alas masakannya. Membuat cita rasa yang khas dan aroma yang membuat lidah tak sabar untuk mencicipi.

Pemilik B’lian Resto, Nurul Komar (45 tahun) menuturkan, sajian mix seafood ini menjadi menu andalan di resto miliknya. Selain bisa menikmati rasa bumbunya yang lezat, pelanggan juga dapat menikmati aneka macam seafood yang dimasak menjadi satu.

Antara lain, memadukan kerang batik, kerang hijau, kerang dara, cumi, udang, dan kepiting dalam satu masakan. Kemudian, ditambahkan pula jagung, kentang, serta buah nanas untuk memunculkan rasa asam untuk olahan bumbunya.

“Yang membedakan dari yang lain itu kuta punya resep bumbu yang khas tentunya. Kemudian, kita pakai alas daun pisang agar memunculkan aroma yang khas ketika masakannya itu dituang dalam keadaan panas,” tuturnya.

Sedangkan untuk harga menu single Rp 44 ribu, double Rp 100 ribu, triple Rp 200 ribu, dan super Rp 300 ribu.

Resto yang dikembangkan sejak 2019 ini, diakui oleh Komar, tidak pernah sepi pengunjung. Dalam sehari, dia bisa memproduksi 20 kilo hingga 1 kwintal masing-masing jenis seafood.

Meski selalu ramai, pengunjung juga tidak perlu risau kehabisan tempat. Sebab, di B’lian Resto ini sanggup menampung kapasitas hingga 300 orang, dengan jumlah 19 pondok.

“Meskipun pandemi, kita tetap masih ada pelanggan. Alhamdulillah kemerosotan pemasukan hanya 40 persen saja dan kita tidak mengurangi karyawan sama sekali. Jadi, terbilang tetap ramai karena mungkin masakan kita sudah cocok di lidah para pelanggan,” jelasnya.

Selain menyuguhkan menu makanan yang lezat, B’lian Resto juga menyuguhkan suasana tempat makan yang damai dan nyaman. Komar mengaku, mengusung konsep klasik di Resto yang berlokasi di Desa Undaan Lor, Kecamatan Undaan, Kudus.

“Kita sesuai dengan suasana perdesaan, karena menu makanan kita awalnya ikan bakar dan seafood memang,” tambahya.

Terakhir, Komar menyebut, tidak hanya menu andalan mix seafood yang tersedia. Di resto ini juga menyediakan berbagai macam menu yang bisa membuat pembeli ketagihan untuk mengicipi lagi. Menu tersebut di antaranya, keong srutup, ikan bakar, ayam bakar, sop ikan, sop iga. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.