Jalin Silaturahmi dan Harmonisasi Perusahaan dan Media, Nojorono Gelar Sarasehan Bersama Wartawan

oleh -1,013 kali dibaca
Direktur PT Nojorono Tobacco International, Arief Goenadibrata, saat berdialog dengan sejumlah awak media (Foto: istimewa/NTI)

Kudus, isknews.com – Menghadapi dinamika bisnis dan perjalanan produsen sigaret di industri, sinergi serta komunikasi yang efektif dengan media massa diperlukan. Setelah sempat tertunda sebelumnya akibat badai pandemi, Nojorono Kudus kembali menyusun beberapa rangkaian kegiatan bersama awak media, yang mulai digelar pada pertengahan kuartal 2.

Eliza Susanto selaku Corporate Communication Head menyampaikan, kesempatan bertemu dan bercengkrama bersama awak media, sekaligus menjadi momen sarasehan seputar industri dan Nojorono Kudus.

“Kiprah Nojorono di industri selama lebih dari sembilan dekade, tentu tak terlepas dari dukungan baik media massa. Publikasi terkait kepatuhan kami akan kebijakan industri sigaret, informasi mengenai berbagai proyek terobosan Nojorono, hingga langkah komitmen kontribusi kami bagi perekonomian,
disampaikan secara efektif dan faktual bagi seluruh lapisan masyarakat tanah air,” ungkap Eliza dalam kesempatannya di Kudus, Rabu (30/5).

Kegiatan sarasehan Nojorono Kudus bersama awak media ini digelar secara bertahap, setelah sebelumnya digelar di Jakarta pada 7 Mei 2024 lalu, dilanjutkan dengan menyapa awak media Kudus dan Jawa Tengah.

Dikemas secara interaktif menyusuri Ruang Pamer Nojorono di gedung RNPD Nojorono Kudus, pada 30 Mei 2024 silam, kegiatan sarasehan ini diharapkan senantiasa menjaga keharmonisan tali silaturahmi antara perusahaan dengan media, sekaligus membuka peluang kerjasama kedepannya.

Arief Goenadibrata selaku Direktur PT Nojorono Tobacco International menuturkan bahwa kontribusi media terhadap peran media massa terhadap Nojorono Kudus juga termasuk sebagai pengawas yang memantau pelaksanaan kebijakan, penyedia ruang opini, dan tanggapan masyarakat.

“Perjalanan hampir satu abad Nojorono Kudus mendewasakan kami sebagai sebuah perusahaan yang senantiasa terbuka akan masukan dan kritik, baik dari masyarakat hingga regulator,” ujar Arief.

Ia juga menambahkan, keterlibatan media massa dalam perusahaan tentu diperlukan sebagai momen refleksi atas kiprah Nojorono Kudus di Industri tanah air.

“Ibaratnya seperti sudah dikasih kesempatan untuk berkarya hingga 91 tahun lebih, harusnya kami
juga perlu dong, komunikasi dua arah serta berdiskusi secara langsung dengan rekan-rekan media. Terlebih media berperan penting sebagai perpanjangan tangan masyarakat dan regulator. Supaya perusahaan juga bisa berperan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan lingkungan sekitar, saling hidup untuk senantiasa menghidupi,” tutup Arief. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.