Jenazah Meninggal di Hotel Masih di RSUD, Polisi Belum Temukan Pihak Keluarga di Kudus

oleh -175 kali dibaca
Suasana evakuasi jenazah yang ditemukan meninggal di Hotel menuju RSUD Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Jati diri jenazah berjenis kelamin laki-laki yang diketemukan penjaga kebersihan hotel Hotel D’Java Hotel, di Jalan Lingkar Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten, Kudus pada pukul 09.00 WIB (09/05) kemarin, hingga saat ini masih belum diketemukan siapa pihak keluarganya di Kudus.

Meski dari identitas KTP yang dibawa oleh korban tertera bernama Muhammad Mukti, (53) warga kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Namun saat dihubungi alamat tersebut masih belum ada keterangan yang jelas terkait hubungan dengan korban.

Kapolsek Jati, AKP Deni Dwi Noviandi mengatakan, korban merupakan kelahiran Kudus dan sejumlah informasi menyebut korban diduga merupakan warga Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

“Dari hasil pemeriksaan Inafis dan dokter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehingga kejadian ini murni meninggal diduga ada riwayat penyakit. Saat ini anggota Reskrim Polsek Jati berupaya untuk mencari keluarga korban. Korban merupakan warga Desa Rendeng, tetapi KTP nya Bogor,” katanya, Selasa (10/5/2022).

Pihaknya terus berupaya untuk mencari keluarga korban yang berada di Kudus dan sudah mencoba menggali informasi dari beberapa orang di Desa Rendeng. Namun, belum mendapatkan banyak informasi.

“Info yang kami dapatkan dari sejumlah narasumber korban merupakan pecatan TNI tahun 2015 dengan tugas terakhir di Sumatera Utara,” kata Kapolsek Jati AKP Deni Dwi Noviandi, Selasa (10/5/2022).

Meski demikian kebenaran informasi itu juga masih belum dapat dipastikan.

“Karena kami baru sebatas tanya-tanya ke beberapa rekanan kami. Tetapi fiksnya seperti apa kami belum dapat memastikan,” sambungnya.

Dia menargetkan dapat menemukan keluarga korban dalam kurun waktu tiga hari. Pencarian informasi dapat berlanjut selambat-lambatnya dalam sepekan.

“Misal belum ketemu dalam waktu tujuh hari, kami akan coba koordinasikan dengan Pak Kapolres Kudus seperti apa langkah yang harus diambil,” imbuhnya.

Saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Loekmono Hadi Kudus. Diberitakan sebelumnya, pihak Polsek Jati mendapatkan informasi jika ayah korban merupakan warga Kabupaten Jepara. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.