,

Kabar Duka dari Tanah Suci, Satu Jamaah Haji Kudus Meninggal Dunia

oleh -1,870 kali dibaca
Foto: Dok. Kemenag Kudus

Kudus, isknews.com –  Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun. Kabar duka menyelimuti jamaah haji kloter 71. Satu orang jamaah haji asal Kabupaten Kudus atas nama Ratna Rajam (57), meninggal dunia.

Pelaksana Harian (Plh)  Kasi Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Shony Wardana mengatakan, Jemaah haji yang meninggal itu merupakan warga Desa Gondosari RT 03 RW 01, Kecamatan Gebog.

“Ratna menghembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU Rumah Sakit An-Nur Arab Saudi pada Senin (1/7). Kabar duka tersebut diterima Kementrian Agama Kabupaten Kudus. Informasinya, Jenazah telah dimakamkan di pemakaman umum Soraya, Arab Saudi,” terangnya.

Jemaah haji yang meninggal ini, lanjut Shony, diduga kelelahan dan ditambah cuaca terik di Arab Saudi. Jemaah asal Kudus ini kemudian dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 19.45 Waktu Arab Saudi.

“Kemungkinan karena faktor cuaca kelelahan, sebab sebelumnya pada 22 Juni, jemaah ini sudah pernah lemas, kemudian dapat perawatan dan membaik,” ungkapnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :