Kamen Rider Keliling Kota, Aksi Cosplayer Kudus Dukung Palestina

oleh -1,812 kali dibaca
Aksi cosplayer Kudus dengan mengenakan kostum Kamen Rider berkeliling Kudus dukung kemerdekaan Palestina (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Meski tampil sendiri, aksi cosplayer Kudus David Setya Pambudi sempat mencuri perhatian warga yang dilalui karena dengan mengendarai motor sport warna merah berkostum Kamen Rider, tokoh pahlawan super dari serial televisi asal Jepang yang selalu mengendarai sepeda motor dan bermotif serangga melawan organisasi penjahat yang pernah sangat populer bagi penonton anak-anak di Indonesia.

‘Kamen Rider’ David, yang anggota komunitas cosplay dari Desa Ploso, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus dengan mengenakan kostum tokoh idolanya menunggangi motor dengan membentangkan bendera Palestina dan bendera merah putih Indonesia yang diikat di belakang motor berkeliling jalan utama di Kabupaten Kudus, Selasa (24/10/2023) sore.

Ia hendak memperlihatkan dukungannya terhadap perjuangan bangsa Palestina untuk merdeka kepada warga Kudus lainnya.

Aksi yang dilakukannya dikatakan David sudah dilakukan sejumlah cosplayer di beberapa daerah lainnya. Untuk itu, ia berpartisipasi melakukan hal yang sama agar bisa diketahui banyak orang.

“Aksi yang saya lakukan ini sebagai bentuk partisipasi mendukung Palestina,” kata David saat berhenti sejenak di depan Kantor Bupati Kudus sore ini.

Mengenakan kostum karakter kesukaannya, David ingin menunjukkan dukungannya kepada banyak orang dan berharap, perang antara Palestina dan Israel bisa segera selesai.

“Melihat dari berita dan media sosial, kasihan saudara-saudara kita di Palestina. Harapan saya sendiri, semoga cepat selesai permasalahan di Palestina,” harapnya.

Lebih lanjut, David mengatakan bahwa pembuatan kostum yang dipakainya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Sebagai seorang cosplayer dan juga orang yang berprofesi sebagai pembuat kostum, David sering mendapat pesanan kostum dari berbagai wilayah di Indonesia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.