Kampanyekan Gaya Hidup Sehat, Bupati Pati dan Dandim Gowes Bareng

oleh -1,450 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bupati Pati, Haryanto dan Dandim 0718 Pati, Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah langsungkan gowes bareng sebagai kampanye gaya hidup sehat, Selasa (12/09/2017) sore. Selain itu, kegiatan olahraga bersama itu turut diikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pati, juga Danramil seluruh Bumi Mina Tani.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kampanye kami dan Pemkab Pati, agar masyarakat bisa hidup sehat. Salah satunya dengan olahraga sepeda atau gowes. Alhamdulillah, Pak Bupati dan teman-teman OPD menyambut baik kegiatan hari ini,” ungkap Dandim.

Lanjutnya, adapun rute gowes diawali di Pendapa Kabupaten Pati menuju arah Polres Pati, kemudian Stadion Joyo Kusumo menuju Arah Tlogowungu belok Kanan ke Desa Regaloh. Kemudian kembali menuju arah Tlogowungu dan berakhir di Makodim 0718 Pati.

“Kegiatan olahraga ini kami mulai sekitar pukul 15.45 sampai dengan 17.30 WIB. Kami sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang turut menyukseskan kegiatan sore hari kemarin, terutama kepada Bapak Bupati Pati,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Pati, Haryanto mengatakan, kegitan itu bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat Pati khususnya. Supaya, meluangkan waktunya untuk berolahraga meskipun olahraga ringan misalnya dengan bersepeda.

“Gowes ini tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan, tetapi malah membuat tubuh makin sehat dan bugar. Kesadaran berolahraga harus ditanamkan sejak dini, agar kesehatan setiap individu terjamin,” tandas orang nomor satu di Kabupaten Pati itu. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.