Ketua Pakem Kudus : Hadapi IdulFitri Redam Segala Hal Berpotensi Timbulkan Perselisihan

oleh -1,392 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ketua Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (Pakem) yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Hasran SH, dalam sebuah sesi sosialisasi tim terpadu terhadap penanganan konflik sosial mengatakan, “Dalam menghadapi perayaan hari raya Idul Fitri,saya selaku ketua Pakem berpesan agar bisa mengantisipasi berbagai persoalan maupun permasalahan yang timbul dimasyarakat terkait berita maupun isu yang bisa membuat perselisihan,” ujarnya siang tadi di ula Balai Desa Rendeng Kudus, Selasa (20/6/17).

“Oleh karenanya masyarakat agar bisa menyikapinya dengan baik, dan pihak aparat terkait yang ada dimasyarakat harus bisa memberikan masukan dan pemikiran yang positif sehingga,lingkungan tersebut tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Hasran saat menjadi pembicara pada acara Kegiatan Sosialisasi tim terpadu penanganan konflik sosial Kab Kudus tahun 2017 yang diselenggarakan Kantor Kesbangpol Kudus.

Acara yang juga dihadiri oleh Kakesbangpol Kudus,  Eko Hari Djatmiko, Pasi Inteldim 0722/Kds Kapten Inf Ibnu Latifurrahman,  Kanit intel Polres Kudus, Ipda Subkhan, Ketua MUI Kab Kudus, Ahmad Hamdani Hasanudin Lc, Kemenag Kudus, Perwakilan Dinas Kominfo Kab Kudus, Hartono, perwakilan Babinsa Dim 0722/Kds dan perwakilan Babinkhamtibmas Res Kudus serta perwakilan Perangkat Desa se Kab Kudus.

Dipesankan oleh Kajari, “Mari kita peduli bersama sama damai dalam kemajukan dan hidup secara berdampingan sehingga kita sama sama satu tekad dan satu tujuan untuk mewujudkan Negara kesatuan Republik Indonesia yang aman dan damai, tambahnya. (YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.