Launching New Xpander dan New Xpander Cross, Mario : Berharap Kedepan Market Otomotif Lebih Baik

oleh -1,543 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalan edisi terbaru New Xpander dan New Xpander Cross. Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di The Park Mall kota Solo yang dilaksanakan pada tanggal 15 – 21 November 2021, Java Mall kota Semarang yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 21 November 2021, Pacific Mall kota Tegal yang dilaksanakan pada tanggal 22 – 28 November 2021 dan Hartono Mall kota Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 25 – 28 November 2021.

“Agenda ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu. Sekarang, model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner Anda dalam menghadapi petualangan hidup.

Semua keunggulan tersebut tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen kami di berbagai kota di Indonesia. Untuk mengakomodir hal tersebut, kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Irwan Kuncoro selalu Director of sales and marketing division menyatakan, “Xpander diterima sangat baik oleh konsumen Indonesia. Penjualan tercatat populasi hingga saat ini sekitar 210 ribu unit.” Pungkasnya.

New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Dengan menggunakan Distinctive Exterior Design, Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman, dengan Peningkatan Kualitas Interior, Inovasi Teknologi yang menunjang performa, serta Sistem Keselamatan Terkini semua dibenamkan pada New Xpander terbaru ini.

New Xpander Cross, hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya, Semua pengembangan dan penyegaran baru yang disematkan pada New Xpander Cross melengkapi berbagai keunggulan yang ada pada model sebelumnya.

Hario Satriadi selaku Department head of sales region, mengungkapkan “Marketing Xpander memimpin pasar di Jawa Tengah yaitu 33%. Total penjualan di Jawa Tengah dalam perbulan mencapai 364 unit, kontribusi 9% dari nasional. Penjualan terbesar pada karisidenan Semarang sebesar 36%” Ungkapnya.

Mario Pradana selaku Branch Manager PT. Sun Star Motor Kudus Jepara dan Rembang berharap untuk kedepannya market otomotif dapat berkembang dan menjadi lebih baik

“Saya berharap agar kedepannya market otomotif bisa lebih baik dan semakin berkembang” Ujar Mario. (ADH/CH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.