Lawet Jungkalkan PSGT Lewat Adu Penalti

oleh -1,247 kali dibaca
oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Di luar dugaan PSGT Golantepus tumbang pada babak delapan besar Divisi II Askab PSSI Kudus melawan Lawet Loram Wetan. Bertanding di Lapangan Desa Loram Wetan, Senin (11/12/2017), PSGT yang diperkuat 90 persen pemain Persiku Yunior kalah melalui adu penalti.

Anak asuh Yasin sebenarnya mampu unggul cepat pada menit 5 melaui gol Yoga. Bahkan keunggulan itu mampu bertahan hingga babak pertama selesai. Sayang konsentrasi para pemain PSGT buyar di babak kedua.

Banyak peluang yang dibuang percuma. Selain itu pada babak kedua Lawet lebih mendominasi permainan. Hasilnya pada menit 74 M Ardianzah mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Skor tersebut tak berubah hingga babak kedua selesai. Pemenang dalam laga ini ditentukan melalui adu penalti. Lawet yang bertanding di kandang sendiri membuat para pemainnya percaya diri dalammengeksekusi penalti.

Lima algojo yang dipilih pelatih Noor Khoiri sukses menyarangkan bola di gawang PSGT yang dijaga Fabian Bagus. Sementara PSGT hanya mampu memasukkan empat gol, satu kesempatan yang dilakukan Dimas mampu ditepis penjaga gawang Lawet.

Hasil ini membuat Lawet melaju ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Putra Ungu, yang sebelumnya berhasil menang atas Poper 0-2. Pertandingan semifinal akan digelar Kamis (14/12/2017) di Lapangan Loram Wetan.

Sementara dua pertandingan delapan besar lainnya akan digelar Selasa (12/12/2017) yang akan mempertemukan antara Porma melawan Boraja Getas Pejaten dan Babalan FC melawan Tunas Persilo. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.