Tiga Pemain Tunas Persilo Berpeluang Jadi Top Skor

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tunas Persilo Loram Kulon bakal berhadapan dengan Putra Ungu dalam perebutan peringkat tiga Divisi II Askab PSSI Kudus, yang dijadwalkan digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Sabtu (16/12/2017) siang pukul 13.30 WIB.

Kedua kesebelasan gagal melaju ke final setalah pada pertandingan semifinal kalah atas lawan masing-masinf melalui drama adu penalti. Tunas Persilo kalah dari Porma, sedangkan Putra Ungu disingkirkan Lawet.

TRENDING :  Seleksi Skuad Persipa Pati Tentukan Karakter Tim

Meski begitu keduanya masih memiliki kesempatan meraih perigkat tiga. Khususnya Tunas Persilo, meskipun gagal melaju ke final tim asal Loram Kulon itu masih berpeluang besar menggondol dua gelar.

Yaitu gelar sebagai peringkat ketiga dan top skor. Di mana tiga pemain Tunas Persilo yakni M Farokhul, Bahtiar Fauzi, dan Ahmad Ibnu Yahya berada di urutan teratas pencetak gol terbanyak.

TRENDING :  PSG Melaju Mulus ke Final

M Farokhul dan Bhatiar Fauzi mengoleksi empat gol, sementara Ahmad Ibnu Yahya hanya tertinggal satu gol. Sementara dari Putra Ungu mengirimkan satu wakil sebagai top skor sementara yaknu Muslikan dengan tiga gol.

TRENDING :  Duel Hidup Mati, PSGT Turunkan Skuad Utama Hadapi Balaguna

Meski begitu perolehan gol tersebut bida saja disusul dua pemain Porma yang melaju ke final. Mereka adalah Dimas dan Zola yang saat ini mengumpulkan dua gol. Apabil mampu menambah gok di partai puncak, bukan tidak mungkin mereka yang menjadi top skor. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :