Sembilan Klub Kantongi Tiket 16 Besar

oleh -1,036 kali dibaca
oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tiket 16 besar kompetisi Divisi II U-19 Askab PSSI Kudus sudah dipastikan menjadi milik sembilan klub. Tujuh tiket sisa ditentukan di laga pamungkas, Kamis-Jumat (23-24/11/2017).

Sembilan klub yang telah dipastikan lolos di antaranya Poper, Saomba, Putra Ungu, Babalan FC, Boraja Getas, Puska Kirig, Persuki, Megawon FC, dan PSUT.

Poper dan Saomba menjadi wakil dari Grup A, menyisihkan Gondoharum yang sama sekali tak pernah menang sepanjang babak kualifikasi. Sementara dari Grup B, Putra Ungu dan Babalan FC berhasil lolos ke babak 16 besar.

Babalan FC berhasil lolos setelah unggul seliisih gol atas Putra Loram. Sebelumnya kedua klub tersebut terlibat pertandingan panas, hingga terjadi keributan antarpemain yang berujung keluarnya lima kartu merah.

Menyusul berikut Boraja Getas yang menjadi wakil Grup C. Satu tiket sisa akan diperebutkan Persego dan Lawer, yang akan saling jegal di laga hidup mati, Kamis (23/11/2017) besok sore.

Persaingan ketat masih tersaji di Grup D dan Grup E. Dua wakil grup ini harus ditentukan di laga pamungkas, karena semua tim memiliki peluang sama untuk melaju ke babak berikutnya.

Sementara itu Pusaka Kirig secara mengejutkan mampu menjadi pemuncak Grup F menyibgkirkan dua pesaingnya, yakni Salam Raya dan Persuki. Klub terakhir yang disebut bakal mendampungi Pusaka Kirig maju ke 16 besar.

Kedua klub sebenarnya memiliki poin sama dwngan mengumpulkan empat poin. Namun Pusaka Kirig lebih berhak menjadi juaea grup karena unggul selisih gol. Grup G menjadi milik Megawon FC dan PSUT. Poin yang dikumpulkan sama dengan Grup F.

Buana Putra dan Tunas Persilo menjadi dua kesebelasan dengan peluang paling besar melaju ke babak 16 besar mewakili Grup H. Sama-sama mengoleksi enam poin, Tunas Persilo hanya butuh hasil imbang melawan Persehad di laga terakhir.

Namun jika Persehad mampu menang melawan Tunas Persilo akan beda hasilnya, karena tiga tim mengoleksi poin sama. Untuk menentukan siapa yang lolos ditentukan dari produktivitas gol yang diciptkan. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.