Lewat Flashmob PKS Kudus Kenalkan Program Unggulan Partai

oleh

Kudus, isknews.com – Berbagai macam cara digunakan oleh partai politik peserta pemilu untuk meraih simpati masyarakat. Memasang banner dengan berbagai desain yang unik hingga melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung.

Uniknya, salah satu partai peserta pemilu kali ini melakukan kegiatan falshmob dengan berdandan super kreatif bahkan mengenakan kostum untuk meniru karakter anime dan manga atau yang lebih dikenal dengan istilah cosplay. 

Sejumlah kader DPD PKS Kudus menyosialisasikan program partai dengan flashmob dan kostum ala cosplay (Foto: istimewa)

Parade kostum dari sejumlah kader DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kudus ini menarik untuk dilihat. Mereka berjajar disepanjang jalan Kudus Jepara sejauh 2 Km dengan membentangkan banner program unggulan mereka yang tentu saja sangat menyita perhatian pengguna jalan, Minggu, (10/03/2019)

TRENDING :  Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Berhasil Luluskan 12 Wartawan

Diiringi dengan lagu-lagu khas PKS dan dangdut goyang dua jari, para peserta flashmob meliak-liuk menari sesuai irama. Kemeriahan acara tersebut ditambah dengan hadirnya maskot kesatria PKS ditengah-tengah mereka.

TRENDING :  Pengurus Partai Di Luar Kota, Verifikasi Faktual KPU Via Video Teleconfrence

Sayid Yunanta, Ketua DPD PKS Kudus, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi dari 4 program unggulan PKS.

“Jika PKS Menang dalam Pemilu 2019 ini, PKS akan memperjuangkan program penghapusan pajak motor (STNK), SIM seumur hidup, RUU perlindungan ulama, dan penghapusan pajak penghasilan dibawah 8 juta.” terang dia di lokasi.

“Lewat flashmob, kami menawarkan program terobosan,” ungkap dia.

“Kami juga melakukan simulasi cara mencoblos surat suara pada 17 April,” jelasnya menekankan.

TRENDING :  Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Milad Muhammadiyah ke 105

Dia menambahkan, sebagai partai pendukung Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, PKS juga mengenalkan visi-misi dan program dari pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

“Lewat flashmob dan kampanye unik serta kreatif, kami mendekatkan pada masyarakat,” terang dia.

Kegiatan ini dimulai pukul 15.20 WIB dan berakhir hingga pukul 17.00 WIB. Peserta flashmob membubarkan diri. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :