Operasi Pekat Gabungan, Temukan Pasangan Mesum Dari Hotel Kelas Melati dan Puluhan Botol Miras

oleh

Kudus, isknews.com – Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus, Satpol PP Provinsi Jawa Tengah, Polres Kudus dan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kudus berhasil mengamankan sebanyak empat pasangan mesum dan puluhan botol minuman keras dari sejumlah penginapan di Kota Kretek, Kamis (14/11/2019).

Operasi Pekat yang dilaksanakan hari ini menurut Kepala Satpol PP Kudus, Djati Sholechah, dimulai dari sejumlah penginapan di kawasan Lingkar Barat Kudus.

TRENDING :  Seorang Kakek Meninggal Mendadak Di Simpang 7 Kudus

“Di sana kami mendapati empat tamu hotel yang terindikasi melakukan perbuatan asusila. Dengan rincian dua pasangan ditemukan di Hotel Adam dan dua pasangan lainnya ditemukan di Hotel Jati Asri,” ujarnya usai gelar operasi pekat gabungan, Kamis (14/11/2019).

Petugas satpol PP Kudus saat memperlihatkan hasil temuan Miras dengan bebrbagai kemasan (Foto: istimewa)

Atas tindakannya mereka melanggar Perda Kabupaten Kudus nomor 8 tahun 2015 tentang perubahan Perda nomor 10 tahun 1996 tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan.

TRENDING :  Kasatreskrim: Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur Pihaknya Akui Masih Kurang Saksi

Dalam razia tersebut, petugas juga berhasil mengamankan 58 botol miras dengan berbagai merek dan empat derigen miras putihan. Dengan rincian dua miras merek anggur merah, lima bir anker, tiga botol cong yang dan 48 botol putihan.

Kata Djati, miras-miras ini ditemukan pihaknya di desa Loram Wetan, Kecamatan Jati. Berawal dari laporan warga, pihaknya berhasil menggrebek sebuah gudang yang digunakan untuk menampung puluhan miras tersebut.

TRENDING :  Aktivis "Save Air Muria" Jalan Mundur, Simbol Mundurnya Wibawa Pemerintah Sikapi Eksploitasi
Operasi Pekat gabungan Sisir sejumlah tempat yang diduga ada pelanggaran Perda (Foto: istimewa)

Tak hanya itu, dari operasi pekat hari ini tim berhasil mengamankan 11 PGOT yang ditemukan di kawasan wisata religi Sunan Kudus hingga traffic light menuju lingkar selatan.

“PGOT ini kami berikan pembinaan, untuk selanjutnya kami kirim ke Panti Sosial yang dikelola Dinsos,” pungkansya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :