Pagi Ini, Piala Parasamnya Purnakarya Nugraha Dikirab Keliling Kudus

oleh -833 kali dibaca
Bupati Kudus
Kirab Parasamya Purnakarya Nugraha (Foto: Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pagi ini, Selasa (01-05-2018) sedang berlangsung kirab Piala Penghargaan Parasamnya Purnakarya Nugraha secara estafet di sembilan kecamatan di Kudus. Pemberangkatan  dimulai sekira pukul 07.30 WIB yang  diawali dari Kecamatan Undaan dengan titik kumpul di Lapangan Desa Kalirejo, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus.

Kirab akan berjalan dari kecamatan ke kecamatan dan akan berakhir di desa Prambatan Kidul dan akan dilaksanakan penyerahan dari Camat Kaliwungu ke Camat Kota Kudus.

Seperti di ketahui, Rabu sebelumnya Bupati Kudus Musthofa mendapatkan penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha sebagai penghargaan tertinggi dari Presiden RI dalam hal penyelenggaraan pemerintahan.

Ia mengatakan bahwa menjelang akhir jabatannya, hal itu merupakan fondasi yang bisa diberikan dan  bukan sebagai akhir capaian, melainkan pemacu semangat bagi jajarannya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Tentu saja, lanjut dia, tujuan utamanya untuk membangun Kudus dengan pelayanan terbaik dan masyarakat yang makin sejahtera.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri RI, Jakarta, Rabu (25-4-2018) yang bertepatan dengan peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XX Tahun 2018.

Route kirab dan lokasi serah terima antar kecamatan : dari Kecamatan Undaan ke Jati (Depan balai desa Jetis kapuan,  Jati ke Mejobo (Pekeng),  Mejobo ke Jekulo (Desa Tanjungrejo, depan eks perumahan PG Rendeng),  Jekulo ke Bae, (Depan balai desa Karangbener), Bae ke Dawe (MA Miftahul Huda cendono),  Dawe ke Gebog, (Depan kantor kecamatan Gebog),  Gebog ke Kaliwungu, (Depan balai desa karang ampel),  Kaliwungu ke Kota (Depan swalayan “Komplit” – barat SPBU prambatan kidul). (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.