Pamit Mancing, Ridwan Ditemukan Mengambang di Sungai

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Peristiwa orang tenggelam di sungai terjadi di Desa Banget, Kecamatan Kaliwungu, Sabtu (24-02-2018). Kali ini menimpa seorang anak berusia 5,5 tahun, warga setempat yang mulanya berpamitan kepada orang tua pergi memancing.

Korban bernama Muhammad Ridwan Nafi warga Desa Banget RT 6 RW 4. Ridwan, begitu ia biasa dipanggil berpamitan kepada ibunya pergi memancing di Sungai Potol yang letaknya tak jauh dari rumahnya sekira pukul 11.00 WIB.

TRENDING :  Jika Akses Jalan Menuju Perumahan Jepangpakis Di Tutup Warga, Pengembang Ancam Lapor Ke Polda

“Namun korban hingga dhuhur belum juga pulang. Hingga akhirnya ibu korban memutuskan untuk mencari. Ternyata di pjnggir sungai hanya menemukan sandal milik korban, sementara yang bersangkutan tidak ada,” terang Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Dwi Jati Usodo.

TRENDING :  Petani Warga Kandangmas Meninggal Mendadak Di Ladang Tebu

Karena tak menemukan anaknya, lanjut Dwi, sang ibu kemudian melakukan oencarian ke rumah tetangganya. Khawatir terjadi hal buruk, diputuskan melakukan pencarian di sepanjang sungai.

Korban akhirnya berhasil ditemukan sekira 150 meter dari lokasi tempat memancing, tepatnya di pertemuan Sungai Potol turur RT 5 RW 4. Saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup di tengah perempatan sungai tersebut.

TRENDING :  Nur Taufiq Menang Telak Di Pilkades Golantepus

Warga yang melihat korban langsung melakukan evakuasi. Sayangnya nyawa korban sudah tidak dapat ditolong. “Korban diduga terseret arus dan tidak bisa berenang yang menyebabkan meninggal,” ujarnya.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan dan hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Diperkirakan korban terpeselet dan tercebur ke sungai. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :