Pemutaran Film Iklan DBHCHT Di Hadipolo, Jadi Ajang Rejeki Para Pedagang Keliling

oleh -901 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ada hal yang menarik dari setiap penyelenggaraan kegiatan pemutaran film video iklan Dan Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) yang dilakukan Bagian Humas Setda Kudus. Salah satunya kehadiran pedagang yang selalu saja mengikuti kemana kegiatan itu dilaksanakan.

Dan pada saat pelaksanaan kegiatan serupa di Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, pada Sabtu (13/8/2016) mulai pukul 19.00 WIB nanti, juga bakal kedatangan para pedagang yang ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Misalnya saja seorang pedagang arum manis bernama Suryanto. Dia mengaku sudah beberapakali mengikuti kegiatan atau jadwal penayangan kegiatan film video iklan cukai itu.

”Saya memang sengaja bertanya soal jadwal kegiatan ini kepada panitianya. Kemudian ikut ke beberapa desa, di mana film diputar. Dan Alhamdulillah, selalu ramai dan membuat laris dagangan saya,” terangnya, saat ditemui di Desa Pladen, Kecamatan Jekulo, lokasi pemutaran film sebelumnya.

Karena itu, dirinya berterima kasih kepada Bupati Kudus H Musthofa, yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Sehingga dirinya bisa berjualan, sekaligus ikut melihat film yang diputar tersebut.

”Saya maturnuwun kepada Bapak Bupati yang sudah membuat acara keramaian ini. Saya jadi bisa berjualan, dan bisa ramai laris. Laku banyak. Sekaligus bisa ikut melihat film soal cukai ini,” ungkapnya. (Adv)

KOMENTAR SEDULUR ISK :