Penutupan PPL KPI IAIN Kudus di ISK, Ingatkan Tetap Saling Jaga Silaturahim

oleh -417 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Menjelang Penutupan kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan, Mahasiswa KPI IAIN Kudus ingin tetap menjaga silaturahim dengan baik kepada ISK. Hal tersebut disampaikan dalam Penutupan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) KPI IAIN Kudus di kantor ISKNEWS.com yang telah resmi ditutup pada hari ini, Selasa (31/08/2021).

“Semoga silaturahim ini tetap terjalin dengan baik dan dapat saling membantu satu sama lain,” ungkap perwakilan mahasiswa KPI IAIN Kudus, M. Adzuwar Chatib.

Saat proses kegiatan PPL tersebut, telah banyak pelajaran dan pengalaman yang dibagikan oleh ISK kepada peserta PPL. Seperti meliputi tentang bagaimana cara mengolah media online, fotografi dan videografi, serta tentang tata cara kepenulisan jurnalistik.

“Terimakasih kepada ISK telah memberikan pelajaran dan pengalaman banyak kepada kami di sini serta dapat membantu menuntaskan kegiatan PPL yang telah kami laksanakan, ” ujar Chatib.

Senada dengan Chatib, Direktur ISK, Erwin mengaminkan pernyataan tentang ingin menjaga silaturahim dengan baik. Karena agar pembelajaran dan pengalaman yang telah didapatkan peserta ppl dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat dan juga dapat membangun relasi lebih lanjut dengan pihak ISK. “Monggo bila ada yang ingin mengirimkan karya ke ISK,” Katanya.

Erwin juga berpesan kepada para peserta PPL, agar tidak takut dalam berkarya, karena mumpung ada kesempatan untuk dapat membuat karya sebanyak-banyaknya.

“Jadilah dirimu sendiri dengan gaya stylemu sendiri,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) PPL KPI IAIN Kudus, Feri Kristianawati meminta pengertian kepada ISK atas kekurangan dan kesalahan dari peserta PPL.

“Saya selaku mewakili dari pihak kampus meminta maaf apabila ada kesalahan yang kurang berkenan dan harapannya kita bisa bekerja sama lebih lanjut kepada ISK dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” terangnya. (FI/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.