Pertandingan Pencak Silat Tingkat Kabupaten Jepara Dibuka Danramil Mayong

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Acara pembukaan pertandingan Pencak Silat Tingkat Kabupaten Jepara di Pendopo Kecamatan Mayong dalam rangka memperingati hari Kartini dan Hardiknas.

Pertandingan Pencak Silat ini di ikuti perwakilan siswa/siswi SD dan MI sekabupaten Jepara sebanyak 260 Siswa/Siswi, dilaksanakan mulai hari ini Minggu tanggal 23 s/d Senin tanggal 24 April 2017.

Sementara Pertandingan Pencak silat Tingkat Kabupaten Jepara yang ada di Pendopo Kecamatan Mayong ini dibuka oleh Danramil Mayong Kapten Inf Nur Khamid.

TRENDING :  Demi Keamanan Dan Kondusifitas Wilayah, Danramil Dawe Kodim Kudus, Perintahkan Anggota Laksanakan Patroli Rutin Di Desa Kandangmas
TRENDING :  Ragam Kegiatan Akan Digelar di Perayaan Haornas

Sedangkan dalam sambutannya Kapten Inf Nur Khamid, berpesan dalam pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah semua harus bisa legowo, tingkatkan prestasi itu sehingga dapat mengukur kemampuan dalam bela diri kita masing masing sehingga nantinya dapat memacu prestasi yang lebih tinggi dan nantinya bisa membanggakan diri kita, orangtua dan Bangsa dan Negara. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.