Polres Blora Tingkatkan Patroli Ramadhan

oleh -862 kali dibaca

Blora, isknews.com ( Lintas Blora ) – Jajaran Polres Blora tingkatkan intensitas patroli rutin selama bulan Ramadhan. Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya ganguan keamanan.
Menurut Wakapolres Blora, Kompol Indriyanto Dian Purnomo, mengatakan bahwa patroli dan pengamanan dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah dalam bulan suci Ramadhan.

Oleh karena itu selain di pusat keramian, penjagaan juga dikhususkan pada tempat-tempat ibadah di wilayah hukum Polres Blora.
Pihaknya menyatakan sudah memetakan titik rawan tindak kejahatan di Seluruh wilayah hukum Polres Blora terutama Blora Kota. Diantaranya, berberapa objek vital perbankkan, kantor pemerintahan, pasar tradisonal, supermarket, pusat keramaian masyarakat, dan pemukiman warga.

“Patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti curanmor, jambret dan lainnya,” terang Senin (29/5/2017).
Dalam upaya penyegahan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora, pihaknya memerintahkan jajarannya menintnsifkan giat Blue Light patrol. Dirinya juga memerintahkan kepada jajaran agar menyiagakan anggota patroli di beberapa titik yang dianggap krusial dan kerap terjadi pelanggaran atau tindak pidana. Seperti tawuran, balap liar, termasuk minuman keras.

“Kita lakukan itu dengan harapan bisa menjadi upaya pencegahan terhadap kejahatan khususnya di bulan suci Ramadan. Serta dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan tahun ini,” katanya. (as)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.