Polres Kudus: Jalur Pantura Demak masih ada Genangan Air, Sebaiknya Lewat Jalur ini

oleh -1,162 kali dibaca
Foto: KBO Satlantas Polres Kudus, Iptu Noor Alifi, (Capture Video Dok. Polres Kudus)

Kudus, isknews.com – Jalur pantura Kudus-Demak masih belum bisa dilewati. Meski di jalur Karanganyar sudah surut, namun di daerah kedungbanteng air masih tinggi. Selain itu masih ada evakuasi beberapa truk di sejumlah titik.

“Jalur pantura Kudus-Demak belum bisa cdilewati kendaraan, apabila pengguna jalan memaksa untuk menerobos, maka akan berimbas pada pengguna jalan lain. Kami upayakan secepatnya dalam waktu dekat jalur pantura dapat segera dilewati. Hal ini mengingat kendaraan yang melintas di jalur ini cukup banyak,” kata KBO Satlantas Polres Kudus, Iptu Noor Alifi, Sabtu (17/2/2024).

Dirinya menyarankan untuk saat ini warga yang ingin melintas kawasan pantura Kudus-Demak menuju Semarang bisa memutar ke area Jepara dan Grobogan.

”Memang kalau memutar ke Jepara dan Grobogan terlalu jauh dan jalurnya sempit, Ya ini demi keamanan, Semoga bisa cepat teratasi,” ujarnya.

”Saat ini kawasan pantura Demak belum bisa dilewati. Alasannya demi keamanan, mengingat air masih tinggi di beberapa titik dan masih ada truk yang belum dievakuasi,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :