Polsek Jati peduli COVID 19 Salurkan Bantuan Sosial

oleh -489 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Polsek Jati Peduli Covid-19 memberi bantuan sembako terhadap warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid 19 selama PPKM Darurat.

“Setiap hari 10 warga yang mendapat bantuan sembako di wilayah hukum Polsek Jati dengan sasaran masyarakat terdampak dari pandemi Covid-19 termasuk PPKM Darurat yang dilaksanakan.” Terangnya.

Hal itu disampaikan Kapolsek Jati AKP.Sutono,.SH.,MH saat dihubungi isknews.com melalui pesan singkat WA (14/07/2021).

Ditambahkannya, ini dilaksanakan membantu masyarakat sekitar kecamatan Jati dan hari ini kita melaksanakan sebanyak 10 titik.

“Dengan 10 Kg beras, minyak goreng, Mie dan vitamin serta masker mencakup sasaran masyarakat yang rentan terdampak pandemi termasuk warga yang sedang ISMAN (Isolasi Mandiri) juga mendapat bansos.” Pungkasnya.

Terpisah, Camat Jati,Andrias Wahyu Adi Setiawan, AP menyampaikan,” Kita dan jajaran polsek bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan dan desa bergerak untuk membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat khususnya bagi warga kurang mampu yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan warga terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan paket sembako.”

“Sekaligus kita melakukan pengawasan kedisiplinan warga yang isman dan Pemberian arahan, edukasi kepada warga isman dan keluarga, agar selalu patuh melaksanakan Protokol kesehatan, konsumsi obat dan vitamin, berada diruang/kamar yang terpisah.” Tandasnya.

Dirinya juga berpesan untuk tidak menggunakan barang secara bersama, Olahraga cukup dan tidak beraktifitas di luar rumah/tempat kerumunan dulu hingga masa isolasi selesai, agar warga isman segera pulih dan guna pencegahan penyebaran covid-19.” (ADH/* )

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.