PSMTI Kudus Baksos Paska Banjir Berupa 600 Paket Sembako

oleh -616 kali dibaca
Anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kudus saat memberikan bantuan ke warga terdampak banjir. (Foto: Dokumentas PSMTI Kudus)

Kudus, isknews.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Kudus memberikan bantuan 600 paket sembako untuk warga terdampak banjir, Minggu (7/3/2021).

Bantuan itu diberikan langsung oleh Ketua PSMTI Kudus, Bambang Soeprapto didampingi Wakil Ketua Aang Sutrisno dan sejumlah anggota PSMTI ke sejumlah Desa, Jati Wetan, Gulang, Tanjung Karang.

Kemudian, PSMTI Kudus juga memberikannya untuk pasien Jalma Sehat, panti lansia Katolik dan Kristen, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) terdampak pandemi, wihara, dan sejumlah masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia kegiatan Baksos PSMTI Kudus, Beni Hariyanto saat ditemui isknews.com, Senin (8/3/2021).

Ia mengatakan, pihaknya sudah memilih Desa mana saja yang perlu dibantu dan mendata orang-orang tidak mampu dari Desa/kelurahan masing-masing.

Beni menjelaskan, bantuan ini berasal dari masyarakat tionghoa Kabupaten Kudus. Ada yang memberikannya dalam bentuk uang maupun barang, dalam 1 paket sembako tersebut ada beras 3 kilogram, mie instan, sambel trasi saus Bu Lani, Mie Lemonilo, Oreo Mini Chocolate dan Original, “Kami bertugas sebagai perantara untuk memberikan bantuan,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang membutuhkan,” harapnya. (AJ/YM)

Dokumentasi Kegiatan : PSMTI Kudus Baksos Paska Banjir Berupa 600 Paket Sembako

Penyerahan bantuan di Desa Gulang Kecamatan Mejobo Kudus.
Penyerahan bantuan di Panti lansia kristen.
Proses pengepakan bantuan sebelum didistribusikan
KOMENTAR SEDULUR ISK :