Raih Hadiah Utama Mobil pada Jalan sehat, Senam dan Fun Bike HUT Bhayangkara 73 Polres Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Menyemarakkan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Kudus menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah jalan sehat, senam dan fun bike. Tidak tanggung tanggung, pihak Polres Kudus menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Karimun Wagon R.

Kasat Intelkam Polres Kudus, Susastyo menginformasikan bahwa kegiatan akan dilakukan pada Minggu (21/7) di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Dengan hadiah utama berupa satu unit mobil, tiga sepeda motor dan lima sepeda gunung serta ratusan hadiah menarik lainnya dari Sponsor Luwak White Cofee.

“Pada perayaan HUT Bhayangkara tahun ini, hadiah yang diberikan lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

TRENDING :  500 Lebih Pedagang "Mremo" Pada Even Dandhangan 2017 Kudus

Selain hadiah menarik, pada kegiatan fun bike akan dimeriahkan oleh hiburan dari Artista dan 10 ribu pesepeda dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

“Saat ini sudah ada sekitar 6. 500 peserta yang telah mendaftar dan jumlahnya terus naik setiap harinya. Semoga target 10 ribu peserta bisa terpenuhi,” katanya.

TRENDING :  Polres Kudus Dalami Aduan Terhadap Ramdan Alamsyah

Dia menuturkan, pihaknya telah mengundang berbagai komunitas sepeda yang ada di Kudus maupun luar daerah untuk ikut memeriahkan.

Untuk itu Polres Kudus menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa berprastisipasi dalam kegiatan Sepeda, Senam dan Jalan Sehat tersebut.

Sementara itu, Erwin Santoso dari ISK Group, event organizer pada kegiatan ini menjelaskan, bahwa kegiatan ini dibuka untuk umum. Sehingga siapapun boleh ikut dan mengadu keberuntungan mendapatkan satu unit mobil.

TRENDING :  Antisipasi Aksi di Magelang, Polres Kudus Sweeping Kendaraan

“Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 35ribu masyarakat mendapatkan T-shirt, snack dan kupon undian,” katanya saat ditemui di kantornya, Kamis (12/07/2019).

Menurutnya, masyarakat bisa melakukan pendaftaran di Kantor Isknews.com Mlati Norowito gang 6 atau melalui display yang terletak di timur Pos Patwal Alun-alun Kudus.

“Selain itu, maayarakat bisa mendaftar melaluo komunitas sepeda seperti Rodalink, Shansa Dewi Kilat, Puncak 29 dan lainnya,” terang dia.

Ayo ikut meramaikan dan memenagkan hadiahnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :