Ramadhan, Ratusan Bungkus Takjil Ludes Dibagikan Goklat Untuk Pengguna Jalan

oleh -713 kali dibaca
sejumlah personel Goklat saat mebagikan takjil bagi pengguna jalan di Sengon, Mayong Jepara (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Jelang waktu berbuka puasa, 400 bungkus takjil dibagikan secara gartis oleh sejumlah personil GOKLAT indonesia kepada para pengendara dan pejalan kaku di Jalan Raya Jepara km 15 Kudus, ikut Desa Sengon Bugel RT 01 RW 01, Kecamatan Mayong, Jepara, Jumat (30/04/2021).

AVP Digital Marketing Communication GOKLAT Indonesia, Susi Julia sebagai pelaksana kegiatan sosial ini mengatakan, even bagi-bagi takjil seperti ini pihaknya lakukan sejak awal Ramadhan.

“Ya kebetulan ini kegiatan yang GOKLAT selalu lakukan dari awal ibadah puasa hingga menjadi rutinitas selama ramadhan di setiap harinya sampai menjelang lebaran idul fitri,” jelas Susi, Jumat (30/4/2021).

Tak hanya sampai disitu, lanjut Susi, GOKLAT akan melanjutkan kegiatan ini di tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, ia akan membagikan takjil ke setiap kota juga.

“Kami akan melanjutkan kegiatan ini di tahun berikutnya di setiap kota, tujuannya agar meraka yang sedang melakukan ibadah puasa dapat membatalkan puasanya di waktu yang tepat,” paparnya.

Masih kata Susi, GOKLAT tak hanya membagikan takjil saja, pihaknya juga memberikan bantuan ke panti asuhan yang ada di sekutar Jepara.

“Tidak hanya kegiatan bagi tajil saja, GOKLAT juga slalu menyambangi panti asuhan yang ada di sekitaran Jepara. Kita kasih dalam bentuk peralatan ibadah, MCK dan fasilitas tempat tidur, saya selaku,” tandasnya.

Sejumlah pengguna jalan, pejalan kaki dan para driver ojol secara antusias menyambut baik even sosial yang digelar oleh GOKLAT. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.