RAN Hadir Kembali DI Solo Dalam Perayaan Tahun Baru 2016

oleh -873 kali dibaca

Surakarta, isknews.com – RAN yang beranggotakan Ray, Asta, dan Nino kembali hadir menghibur Kota Solo, setelah sebelumnya pernah menghibur di Kota Solo tepatnya di Kampus UNS Solo. Dalam menyambut tahun baru RAN hadir menghibur penggemarmnya di ALILA Hotel Solo.

 

Saat ditemui isknews.com Nino salah satu personel dari RAN mengatakan “Saya senang diundang lagi di Kota Solo, apalagi dimalam spesial seperti saat ini, karena malam ini adalah malam terakhir pada tahun 2015, jadi saya dan kedua teman saya ingin menghibur semua penggemar kami di sini dengan suka cita” ujarnya.

 

Pada tahun 2016 ini, RAN tetap melanjutkan apa yang belum terselesaikan pada tahun 2015, salah satunya pembuata album baru, dan rencananya pada tahun 2016 RAN akan merilis album terbaru mereka. Selain itu RAN juga akan sibuk dengan promosi single mereka yang menjadi soundtrack film .

 

“Tahun 2016 nanti kami akan sibuk dengan persiapan rilis album kami dan pada awal tahun kami pasti akan disibukkan dengan promosi single terbaru kami berjudul Nyanyian Harapan yang menjadi soundtrack film I am Hope” kata Asta.

 

“Kami berharap tahun baru nanti menjadi tahun yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, kami banyak belajar dari anak – anak penderita kanker yang dalam proses pembuatan single terbaru kami tersebut, film yang menceritakan harapan anak penderita kanker ini menjadi pelajaran juga bagi kami untuk lebih memaknai hidup ini lebih baik lagi, mereka juga menjadi inspirasi buat kami” tambah Ray.

 

Amalia Zulfana

KOMENTAR SEDULUR ISK :