Ribuan Buruh di Jepara Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran dan Menang Satu Putaran

oleh -3,089 kali dibaca
Sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo - Gibran, Nusron Wahid saat berada ditengah-tengah ribuan buruh usai deklarasikan dukungan bagi kemenangan pasangan no urut 2 tersebut, Sabtu 23/12/2023 (Foto: istimewa)

Jepara, isknews.com – Setelah pekan sebelumnya 650 buruh dari SPSI RTMM Kudus menyatakan deklarasi dukungannya. Kini giliran para buruh Jepara mantap memberikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Ribuan buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh se-Kabupaten Jepara tersebut mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (23/12/2023).

Dalam deklarasinya yang bertempat di Gedung Serbaguna Ora Ngiro, Desa Singorojo, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, ribuan buruh tersebut juga mengaku akan memenangkan Prabowo – Gibran dalam sekali putaran.

Selain itu mereka juga mendeklarasikan diri akan mendukung peningkatan lapangan kerja berkualitas, mendorong terciptanya kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan melanjutkan pembangunan infrastruktur.

Nusron Wahid, Sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo – Gibran yang turut hadir dalam deklarasi tersebut mengaku berterimakasih atas dukungan dari para buruh di Kabupaten Jepara.

Dukungan tersebut menurutnya juga menambah energi positif untuk kemenangan Prabowo – Gibran. Sebab sampai saat ini dari Partai Buruh sendiri belum memberikan arah dukungannya kepada salah satu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

“(Dukungan) ini menarik, sebab Federasi maupun Konfederasi di tingkat Jakarta, itu pada mendukung Paslon lain, tapi grassroot (akar rumput)-nya mendukung Prabowo – Gibran,” katanya usia kegiatan deklarasi pada Sabtu (23/12/2023).

Dengan adanya dukungan dari para buruh tersebut, ia meyakini masyarakat di tingkat bawah menginginkan Prabowo – Gibran sebagai presiden dan wakil presiden. Ia juga mengaku optimis, Prabowo – Gibran dapat menang satu putaran. Sehingga Pemilu cukup dilakukan hanya satu kali.

Sebab jika hal tersebut terjadi, menurutnya negara mampu menghemat Rp 17 triliun dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

“Uang Rp 17 triliun daripada digunakan untuk pemilu yang berlarut-larut, ini tanggal 14 Februari sudah dapat kita akhiri dan sudah bisa menetapkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden yang baru, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” katanya. (YM/Adv)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.