Ringsek, Civic Wonder dan L300 Pick Up Bertabrakan di Jalur Lingkar Utara Panjang Libatkan

oleh -854 kali dibaca
Mobil Civic wonder dan L 300 yang ringsek akibat terlibat laka lantas di jalur Lingkar Utara Panjang Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Laka lantas yang melibatkan dua buah kendaraan roda empat terjadi di Jl Lingkar Utara turut Desa Panjang, Bae Kudus tak jauh dari Jembatan panjang pada sekitar pukul 22.30 WIB, Jum’at (22/01/2021).

Kecelakaan melibatkan jenis sedan Honda Civic Wonder nomor polisi H-7682-YY yang dikendarai Kuswadi (51) Mobil warga Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu dengan Mitsubishi L300 Pick Up nomor polisi K-1707-LK yang dikendarai Rudi Setiawan (43).

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya Kecelakaan terjadi bermula, saat mobil Honda Civic berjalan dari arah barat ke timur di Jalan Lingkar Utara sedangkan dari arah sebaliknya, tengah melaju mobil Pick Up.

“Jarak yang terlalu dekat dan kedua pengemudi yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, menyebabkan kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kedua pengemudi mengalami luka ringan,” tandasnya.

Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek pada bagian depan. Kerusakan cukup parah terjadi pada mobil Honda Civic Wonder.

“Kerugian material kita perkirakan mencapai Rp. 2 juta,” tuturnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.