Rumah Mantan Bupati Pati Disatroni Maling

oleh -1,174 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Kawanan pencuri nekad menyatroni rumah Mantan Bupati Pati, Tasiman yang berlokasi di Rendole, Muktiharjo, Pati, Rabu (26/07/2017) dini hari. Beruntung, dalam aksi tersebut tidak ada satu pun barang berharga yang berhasil digasak maling.

Saat melancarkan aksinya, diduga pelaku mengincar brangkas baja yang berada di salah satu ruangan rumah tersebut. Sayangnya, karena tak mampu membukanya pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut memilih kabur.

“Kemungkinan dia mengincar isi brankas. Soalnya, brankas yang berada di kamar sebelah Barat, sudah pindah di ruang tengah,” ungkap korban, Tasiman.

Lanjutnya, karena tidak berhasil membuka brangkas yang berisi benda berharga seperti, surat-surat penting, perhiasan emas, dan sejumlah uang tunai, dengan bermacam cara. Akhirnya, para pelaku memilih kabur karena takut aksinya ketahuan.

“Kemungkinan mereka bingung dan panik. Sehingga mereka tidak mengambil barang lain yang berada di ruang depan, seperti laptop dan sebuah sepeda motor,” tukas Mantan Bupati Pati yang pernah menjabat selama dua periode itu.

Imbuh Tasiman, pencuri leluasa memasuki kediamannya. Pasalnya, saat kejadian berlangsung pihaknya tengah pergi dan lupa untuk mengunci pintu depan rumah.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pati, Kompol Sundoyo mengaku, jajarannya saat ini sedang melangsungkan penyelidikan atas kasus itu. Bahkan, beberapa petugas mendapati gembok rumah rusak yang diduga perbuatan pelaku.

“Kami masih melangsungkan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mudah-mudahan pelaku bisa segera kami ringkus,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.