Semen Gresik Serahkan 63 Hewan Kurban, Kades Mantingan Minta Ditambah Jatahnya

oleh

Rembang, isknew.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Rembang, PT Semen Gresik menyerahkan 63 hewan kurban ke Pemerintah Kabupaten Rembang. Hewan korban tersebut secara simbolik diterima oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz di halaman Pool Semen Gresik Rembang, Sabtu (10/8/2019).

Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum PT. Semen Gresik Gatot Mardiana dan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz saat meninjau hewan kurban

Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum PT. Semen Gresik Gatot Mardiana dalam kesempatan itu mengatakan puluhan hewan kurban tersebut diserahkan kepada 29 elemen yang ada di Kabupaten Rembang dan Blora. Mengingat pabrik semen berdiri di dua wilayah Kabupaten tersebut.

Dirinnya berharap hewan kurban yang telah diserahkan nanti bisa disalurkan ke ribuan warga yang berhak menerimanya. Upaya tersebut sekaligus bisa meningkatkan kerukunan dan mempererat tali persaudaraan serta toleransi diantara sesama.

TRENDING :  Usai Masa Jabatan, Ketua Ansor Sumber Terpilih Lagi

“Komitmen semen gresik masih tetap sama yaitu ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan daerah,” kata Gatot.

TRENDING :  Jalur Kaliori Kembali Memakan Korban

Sementara itu, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dalam sambutannya mengatakan PT. Semen Gresik merupakan satu-satunya perusahaan yang paling peduli dan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat dan daerah. Tidak hanya di ring satu, Bupati juga mengupayakan agar kontribusi Semen Gresik dapat dirasakan diberbagai daerah lainnya seperti Kecamatan Sedan.

“Kalau yang ring satu kan itu sudah pasti, ini agak saya perlebar biar masyarakat bisa merasakan kontribusi semen gresik,” ujar Bupati Hafidz.

TRENDING :  The Virgin Dijadwalkan Tampil Pada Malam Penutupan Kudus Inkop UMKM Expo 2017

Disisi lain, Kepala Desa Mantingan Sardi mengaku tahun ini Desanya mendapat bantuan 1 ekor. Ia berharap jumlah bantuan hewan kurban kedepan dapat ditambahkan untuk Desanya. Karena kawasan Desa Mantingan dirasanya lebih luwas ketimbang Desa-desa lain yang ada di Kecamatan Bulu. Sehingga pembagian daging kurban untuk para warga dirasanya masih kurang. (ES/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :