Sempat Dilaporkan Hilang, Warga Desa Lau Ini Ditemukan Menggatung di Pohon Milik Warga

oleh

Kudus, isknews.com – Nur Rosyid, Seorang pemuda warga RT 09 RW IV, Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya, pagi tadi ditemukan warga dalam kondisi meninggal tergantung di sebuah pohon, Kamis (13/02/2020).

Tubuh pria ini ditemukan oleh warga menggantung dengan seutas tali di kebun milik warga, Sebelumnya Rosyid diketahui telah meninggalkan rumahnya sejak Selasa (11/02/2020) yang lalu.

TRENDING :  Truk Hino hijau bermuatan penuh terguling di Trengguli Demak

Kapolsek Dawe AKP Suharyanto mengatakan jika jenazah, pertama kali ditemukan oleh pemilik kebun sebelah lokasi penemuan, Abdul Khamid, saat memasuki areal kebunnya.

Pihaknya pun membenarkan jika yang bersangkutan telah hilang sejak dua hari yang lalu. “Jenazh ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB,” ucapnya Kamis, 13/02/2020 sore.

TRENDING :  Profesional Penuh Kasih Komitmen Setengah Abad RS Mardi Rahayu

Melihat ada seseorang menggantung di sebuh pohon rambutan, kata Suharyanto, saksi kemudian memanggil warga lain untuk memastikan.

Kakak pelaku pun diajak guna memastikan apakah jenazah tersebut merupakan jenazah adiknya atau bukan.

“Dan ternyata benar memang adiknya, namun sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” lanjutnya.

TRENDING :  Diduga Depresi,Seorang Pemuda Terjun Ke Sungai Sambil Mengendarai Motor

Tim inafis Polres Kudus bersama jajaran Polsek Dawe pun turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP bersama dokter puskesmas.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Rosyid, dikatakan Suharyanto memang meninggal karena murni bunuh diri dengan cara gantung diri. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :