Sinergitas Nakes dan TNI POLRI Gencarkan Vaksinasi Anak

oleh -748 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dukung program vaksinasi untuk anak, Kapuskesmas Loram Wetan Kamal Agus Efendi, sekaligus didampingi Babinsa Pelda Arifin, Bhabinkamtibmas Aiptu Noor Rozak, serta Kepala Sekolah Selamet Sriyanto laksanakan vaksinasi untuk anak didik usia 6 – 11 tahun di SDN 1 Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Sabtu (08/01/22).

Kapuskesmas Kamal Agus Efendi menyampaikan dengan adanya pelaksanaan vaksinasi untuk anak didik yang bertujuan untuk meningkatkan herd immunity pada anak dan juga sebagai dukung program percepatan vaksinasi pemerintah.

“Pada hari ini, Sabtu (08/01/22) yang merupakan jadwal vaksin covid – 19 di Puskesmas Loram Wetan untuk anak SD usia 6 – 11 tahun dan juga lansia yang masih belum di vaksin merupakan sebagai bentuk awal dalam pencegahan penyebaran covid – 19”, ujarnya.

Kepala sekolah SDN 1 Desa Loram Wetan juga berterimakasih kepada semua orang yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan program vaksinasi anak didik usia 6 – 11 tahun yang terlaksana dengan lancar.

“Selaku kepala sekolah SDN 1 Desa Loram Wetan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi dalam melaksanakan vaksinasi anak didik usia 6 – 11 tahun yang sudah terlaksana dengan lancar” ungkapnya. (ADH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.