SMP Al-Ma’ruf Sabet Gelar Juara II FLS2N Tingkat Kabupaten

oleh -2.299 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kabar baik datang dari salah satu sekolah menengah pertama di Kudus yakni SMP Al-Ma’ruf, kabar baik tersebut berupa keberhasilan salah satu peserta didiknya yang bernama Ananda Aulia Putri telah sukses menyabet gelar juara II dalam ajang Lomba Solo Song (Penyanyi Tunggal) Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten, Kamis (26/08/2021).

Mendengar hal tersebut, Kepala SMP Al-Ma’ruf H. Miftah S.Pd.I., M.Pd. menyampaikan wujud apresiasi dan selamat atas keberhasilan peserta didiknya tersebut sembari beliau mengutarakan,

“Sekolah merupakan langkah awal untuk menuju proses juara yang akan datang untuk pembinaan yang lebih tertata dan bibit yang lebih berbakat dari SD/MI, sesuai dengan visi dan misi sekolah kami. Agar anak lebih termotivasi, semangat, haus akan meraih prestasi,” ucap H. Miftah.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan Pendidikan dan Olahraga Kab. Kudus melalui Kasie Kurikulum Bidang Pendidikan Dasar, Afri menambahkan,

“Tentu semangat untuk mengembangkan potensi anak agar lebih maju dan bisa di seleksi untuk ke Nasional dalam bidang kesenian butuh usaha yang lebih, dan untuk pengembangannya dapat dengan mengikuti lomba lainnya, guna lebih memacu anak anak untuk tetap berprestasi meski disaat pandemi,” tambah Afri. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.