Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Warga Ploso Divaksin

oleh -496 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dukung program pemerintah terkait pemerataan vaksinasi covid-19, UPTD Puskesmas Jati bekerja sama dengan Pemerintah Desa Ploso melaksanakan vaksinasi di gedung balai Desa Ploso, Jum’at (3/9-2021).


Saat dilokasi Mas’ud, S. Pd selaku kepala Desa Ploso sangat mendukung karena sudah terlalu banyak yang mendaftar vaksin covid-19.


“Saya sangat mendukung program ini karena warga Ploso yang mendaftar sudah hampir 600 dengan urutan sekarang yang sudah baru urutan 304 dan vaksinasi kali ini jenis AstraZeneca dosis pertama dengan kuota 100” ujarnya.


Dirinya juga menaruh harapan agar lebih cepat lagi program vaksinasi di daerahnya karena semakin lama pendaftar semakin banyak, dan warganya dapat tervaksin secara merata serta covid-19 cepat berlalu.


Program ini juga sangat diharapkan warga, sebut namanya Istiqomah dia yang merasa beruntung dapat ikut divaksin “Saya beruntung bisa ikut divaksin dan saya berharap lebih digiatkan lagi biar semua dapat, karena jumlah pendaftar sudah diatas 500 dan kuota kali ini cuma 100 ” paparnya. (ADH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.