T – Rex Evolution Fight Gym Resmi Hadir Di Kudus

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM — Sasana tempat beladiri, T- Rex Evolution Fight Gym resmi hadir di Kabupaten Kudus. Peresmiannya dilaksanakan di ruko lantai dua, Jl. Kampus UMK-Dersalam, Gang 8, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Minggu (8/7/2018) siang.

Hadir dalam peresmian tersebut, sejumlah tamu undangan ikut hadir meramaikan jalannya acara. Nampak pula beberapa pelatih instruktur T-Rex Evolution Fight Gym.

Muhammad Tommy Adrianto, Owner dari T-Rex Evolution Fight Gym mengatakan, sasana beladiri ini dibuat untuk belajar, meneliti dan mengembangkan diri, Sehingga nantinya akan lahir atlet-atlet muda yang berbakat.

TRENDING :  Mengenal Kisah Nyi Raden Ayu Mlati

“Semoga dengan adanya sasana ini, masyarakat bisa menyambut kehadiran kami dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat Kudus dan sekitarnya,” harapnya.

Alasan didirikan di Kudus karena untuk mendukung hobbi masyarakat, khususnya kawula muda yang berkecimpung di dunia beladiri. Walhasil, bisa memberikan kontribusi dan ikut mewarnai olahraga di Kota Kretek. “Apalagi bisa membuka pintu untuk memperkenalkan bahwa Kudus punya atlet-atlet beladiri yang handa,” ucapnya

TRENDING :  Taman Lalu Lintas Jadi Terobosan Baru Sebagai Sarana Edukasi Anak

Untuk sementara, kata Tomi, aliran beladiri yang kami sediakan adalah Kick Boxing dan BJJ (Brazilian JiuJitsu).

KOMENTAR SEDULUR ISK :