Tabrak Lari Batangan, Sebabkan Pengendara Vario Meregang Nyawa

oleh -1,040 kali dibaca
Tabrak Lari Batangan, Sebabkan Pengendara Vario Meregang Nyawa
Foto: Jalan Pantura Juwana - Batangan tepatnya depan SPBU Raci, Kecamatan Batangan, Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menyebabkan korban nyawa kembali terjadi di wilayah hukum Mapolsek Batangan tepatnya di Jalan Pantura Juwana – Batangan tepatnya depan SPBU Raci, Kecamatan Batangan, Pati, Minggu (01-07-2018).

“Tabrak lari tersebut terjadi di lokasi sekitar jam 01.45 WIB dan mengakibatkan satu korban meninggal dunia,” papar Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih.

Adapun korban meninggal atas nama Sutrisno (35) warga Desa Jembangan RT 07/RW 01, Kecamatan Batangan, Pati. Korban meninggal seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Tabrak Lari Batangan, Sebabkan Pengendara Vario Meregang Nyawa

“Korban mengalami luka robek pada bagian leher depan, memar dada kiri, pendarahan pada bagaian kepala, hidung dan telingga,” ungkap Kapolsek.

Data yang dihimpun menyebutkan, awalnya Honda Vario nomor polisi (Nopol) K 3288 MU yang dikendarai korban melaju dari arah Barat menuju ke Timur atau dari arah Juwana – Batangan.

Sesampainya di lokasi, kendaran yang dikemudikan korban tersebut mengalami oleng dikarenakan menghindari jalan beda tinggi, sehingga korban terjatuh.

Sementara itu, dari arah yang bersama berjalan Truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi dan melindas korban yang mengakibatkannya meninggal seketika di tempat kejadian. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :