Tamzil Resmikan Gedung Kelompok Bermain Tsuwaibatul Aslamiyyah

oleh -1,088 kali dibaca
Doa Bersama, Bupati Kudus H.M. Tamzil meresmikan Gedung Kelompok Bermain Muslimat NU Tsuwaibatul Aslamiyyah, Gebog Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com –Bupati Kudus H.M. Tamzil meresmikan Gedung Kelompok Bermain Muslimat NU Tsuwaibatul Aslamiyyah, Gebog. Nantinya di gedung tersebut  akan digunakan 80 siswa PAUD untuk belajar. Acara tersebut merupakan bagian dari Pengajian Selapanan Muslimat NU ranting karangmalang dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tamzil menyampaikan, pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini sangat menentukan derajat kesehatan, kecerdasan, dan produktifitas ketika dewasa. Untuk itu pendidikan anak usia dini merupakan investasi sumber daya manusia berkualitas. “Sehingga peresmian ini merupakan bagian dari usaha bersama untuk masa tumbuh kembang anak usia dini dapat berlangsung dengan baik,” ujarnya.

Sebagai pemimpin daerah, Dia mengapresiasi pembangunan gedung tersebut. Tamzil mengungkapkan akan membantu guru-guru PAUD dan TK melalui 9 program unggulan. “Terutama guru-guru madrasah, guru paud dan guru tk, sebagai penghargaan secara lahir, tunjangan 1 juta per-bulan,” ungkapnya.

Tak lupa, Dirinya mengapresiasi ibu-ibu muslimat yang hadir pada kesempatan tersebut. “Semangat ibu-ibu muslimat patut kita hargai dan apresiasi, dalam kesibukan mengurus rumah tangga masih sempat untuk selapanan dan mengurus kelompok bermain muslimat NU,” ungkapnya.

Menyinggung tentang Pendidikan di Kudus, Dirinya menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu SMK di Kudus tampil di acara Kick Andy. “Pendidikan di Kudus luar biasa, SMK-SMK Kudus kemarin masuk Kick Andy” Ungkapnya. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh sekolah yang ada di Kudus bahkan di tingkat PAUD. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.