Tepis Klaim Beberapa Pihak, Lindu Aji Kudus Tegaskan Hanya Dukung Pasangan TOP

by
isknews
Anggota Lindu Ajoi Kolo Cokro saat deklarasi tegaskan dukungannya pada [asangan Tamzil - Hartopo (Foto : YM)

Kudus, isknews.com – Menepis klaim dari sejumlah pihak atas posisi dukungan DPC Lindu Aji Kudus terhadap pasangan calon tertentu pada Pilkada Bupati Kudus 2018 yang bukan menjadi pelabuhan resmi Ormas Lindu Aji “Kolo Cokro” Kudus.

Suhadi, ketua DPC Lindu Aji Kolo Cokro Kudus, siang tadi bersama sejumlah pengurus terasnya melakukan klarifikasi terhadap Hartopo, Calon Wakil Bupati Kudus pada kontestasi Pilkada Bupati dan wakil bupati Kudus 2018, yang selama ini baik secara formal dan informal telah banyak memberikan support kepada ormas tersebut.

Bertempat di kediaman Hartopo, Suhadi ketua DPC yang didampingi sekretarisnya Alun beserta 20 orang jajaran pengurus structural dan anggota ormas tersebut perlu memberikan klarifikasinya kepada Hartopo terkait klaim-klaim sepihak dari paslon lain serta informasi yang simpang siur terkait dukungan resmi ormas tersebut pada Pilkada Bupati 2018 ini.

TRENDING :  KPU Jepara Sosialisasikan Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2019

“Kami tegaskan Ormas Lindu Aji baik secara organisasi maupun personal anggota, menyatakan hanya mendukung pasangan nomor 5 , HM Tamzil-Hartopo (TOP),” ujar Suhadi saat ditemui usai melaksanakan pertemuan dengan Hartopo, Senin (11/06/2018).

TRENDING :  Lima Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Lakukan Perbaikan Syarat

KOMENTAR SEDULUR ISK :