Tetap Peduli Terhadap Pengkaderan, Disdikpora Apresiasi MD-KAHMI di Kudus

oleh -933 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus mengapresiasi Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) di Kota Kretek karena tetap mempedulikan terhadap pengkaderan bangsa khususnya pengkaderan HMI.

“Kami (Disdikpora) sangat mengapresiasi kepedulian MD KAHMI Kudus dalam kegiatan kepemudaan meski sudah paripurna menjadi aktivis tetapi tetap peduli terhadap pengkaderan bangsa khususnya pengkaderan HMI,” kata Kepala Disdikpora Kudus Harjuna Widodo melalui Kasi Pembinaan Kelembagaan Kepemudaan Iswahyudi saat MD KAHMI melakukan silaturahmi dan diskusi aktual menjelang bulan puasa, Sabtu 10 April 2021, jam 19.00 – 23.00.

Iswahyudi memberikan sedikit gambaran kondisi kepemudaan di Kudus yang sangat terdampak pandemi. “Kegiatan pembinaan IMTAQ bagi fungsionaris OKP juga selama pandemi kami tiadakan, terakhir berkegiatan tahun 2019 sebelum pandemi,” paparnya.

Meski dalam suasana pandemi saat ini, kegiatan pembinaan IMTAQ tetap berjalan menyesuaikan zaman,  Prinsip perjuangan akan tetap abadi, terbaik untuk umat dan terbaik untuk bangsa. “Pandemi tetap eksis dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, sangat penting bagi generasi muda utamanya bagi fungsionaris OKP untuk tetap menanamkan kejujuran dan jiwa juang yang ikhlas untuk kemajuan umat,” jelasnya.

Dengan segala keterbatasan, kami (seksi pembinaan kelembagaan kepemudaan) berusaha sebaik-baiknya melaksanakan amanah sebagai pemangku kepentingan di OKP yang ada di kabupaten Kudus. “Berusaha semaksimal mungkin, karena pemuda harapan bangsa kedepan masih banyak tugas menanti masih banyak tantangan yang harus dihadapi,” pungkasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :