Truk Mixer Tabrak Rumah di Loram Wetan Kudus, Begini Kronologinya

oleh -5.915 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kejadian laka lantas terjadi di Desa Loram Wetan Rt 05 Rw 04 Kecamatan Jati, Kudus, Rabu (1/9/2021) pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan terjadi antara Truck mixer Hino Nopol B-9025-SIN dengan sepeda motor tak dikenal dan dengan Rumah warga.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Firman Abit menjelaskan kronologis kejadiannya. Dimana kendaraan bermotor Truck mixer Hino Nopol: B-9025-SIN berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang sebelum laka lantas dengan SPM tak dikenal berjalan searah didepannya.

Lalu sampai di TKP Kbm Truck mixer Hino Nopol: B-9025-SIN terduga mengalami rem blong berjalan menabrak Spm tak dikenal dan kemudian Kbm truck mixer Hino Nopol: B-9025-SIN oleng kekanan dan menabrak Rumah. Dan kemudian Spm tak dikenal meninggalkan TKP, maka terjadilah laka lantas tersebut.

Pengemudi Truck mixer Hino mengalami luka pada kaki kanan, kiri dan perut terasa Nyeri opname hingga yang terkait dilarikan ke RS Mardirahayu Kudus. Sementara pengendara sepeda motor tak dikenal meninggalkan TKP.

Kerugian Material pada Truck mixer Hino, terletak pada bodi kabin depan yang penyok. Sedangkan pemilik Rumah, Suhali mengalami kerusakan pada pagar, atap dan teras.

Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :