Tukang Bentor Ditemukan Meninggal Usai Antar Penumpang

oleh
Kusno (59) warga Desa Tamansari Rt.3/05 Kecamatan Tlogowungu Pati, ditemukan meninggal di atas bentor yang dikemudikannya, Kamis (13-06-2019). (ivan nugraha)

Pati, ISKNEWS.COM – Seorang lelaki yang berprofesi sebagai tukang becak bermotor (bentor), pada Kamis (13-06-2019) sekira pukul 07.00 WIB, ditemukan meninggal dunia di atas becak motor miliknya, yang saat itu sedang di parkir di halaman parker pasar Puri Pati, tepatnya di teras salah sebuah konter seluler. Korban pertama kali ditemukan Sumardi (30) seorang pedagang di pasar tersebut dalam posisi duduk dan sudah meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Kusno (59) warga Desa Tamansari Rt.3/05 Kecamatan Tlogowungu Pati. Menurut penuturan Sumardi, korban yang kesehariannya adalah pengemudi bentor menurunkan penumpang di lokasi kejadian.

“Usai penumpang turun, dia (korban,red) duduk di bentornya beristirahat. Tapi ketika saya bangunkan karena parkiran mulai ramai kok tidak bangun-bangun,” terang Sumardi.

TRENDING :  Pelaku Penodongan Dibawah Umur Polisi Akan Libatkan Bapas

Masih penuturan saksi, mendapati korban tidak bergerak saat dibangunkan, ia pun memeriksa nafas dan denyut nadi korban.

“Saya cek kok tidak ada tanda-tanda kehidupan. Untuk memastikan lagi, saya mengajak tukang parkir pasar untuk ikut memastikan dan melapor ke polsek,” ujarnya.

TRENDING :  Bupati Pati Beri Bonus 50 Juta Kepada Nining, Peraih Perunggu di Asian Games

Tidak berselang lama, petugas dari Polres dan Polsek Pati bersama Tim Medis dari Puskesmas 1 Pati sampai ke lokasi kejadian, yang selanjutnya melakukan pemeriksaan korban.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly melalui Kapolsek Pati Iptu Sahlan menuturkan, dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Tidak ada. Tidak ada tanda penganiayaan. Menurut keterangan dr. Yuphine yang memeriksa tadi ada cairan yang keluar dari mulut dan kemaluan korban. Hanya ada bekas luka gatal di selakangan korban,” terang Sahlan.

TRENDING :  Truk “Terak” Supra, Satu Orang Opname

Korban yang pada saat ditemukan dalam posisi duduk menghadap timur di atas bentor dengan nopol K 4374 AH tersebut, menurut dokter yang memeriksa diperkirakan meninggal akibat sakit pencernaan atau jantung.

“Jenazah korban sudah kami serahkan ke keluarganya untuk dimakamkan pada hari ini juga,” pungkas Sahlan. (IN/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :