Tunggu Putusan Pelatnas, PB Djarum Ancang-ancang Pasangkan Gloria dengan Dejan

oleh -626 kali dibaca
Foto : Dok. PBSI

Sport, isknews.com – Kabar pemanggilan atlet ke Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) PBSI Cipayung, Jakarta Timur masih menunggu Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI). Namun, pihak PB Djarum sudah mengambil ancang-ancang untuk memasangkan Gloria Emanuelle Widjaja dengan Dejan Ferdinansyah.

Sebelumnya, rumor degradasi dari Pelatnas tidak hanya berhembus ke pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Melainkan juga ke atlet PB Djarum lainnya, Gloria Emanuelle Widjaja.

Diketahui, Gloria Emanuelle Widjaja selama di Pelatnas berpasangan dengan atlet asal klub Jaya Raya, Hafiz Faizal. Jika nantinya keduanya tidak dipanggil ke Pelatnas, artinya kedua pasangan itu bakal terpisah.

Namun, pihak PB Djarum sudah memiliki opsi untuk memasangkan Gloria Emanuelle Widjaja dengan Dejan Ferdinansyah. Dejan saat ini masih berpasangan dengan Serena Kani.

“Sudah fiks Gloria berpasangan dengan Dejan. Kalau Serena belum tahu, tetapi katanya mau jadi pengusaha. Tetapi untuk Serena masih kami lihat komitmennya di bulutangkis nanti seperti apa. Kami belum putuskan siapa pasangan Serena,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, Senin (24/1/2022).

Yoppy menyampaikan, saat ini beberapa atlet PB Djarum seperti Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan, dan Melati Daeva Oktavianti sudah kembali ke klub PB Djarum dan berlatih seperti biasanya. Mereka saat ini berada di Jakarta.

“Untuk Gloria dan Dejan harapan saya bisa langsung beradaptasi di lapangan dan meraih prestasi,” harapnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :