Warga Jati Kulon Divaksin Covid-19, Kades : Berharap Suplai Vaksinnya Lancar

oleh -481 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sukseskan program pemerintah terkait vaksinasi covid-19, Pemerintah Desa Jati Kulon melakukan vaksinasi covid-19 ke warga dengan vaksinator dari tenaga kesehatan Puskesmas Jati, Senin (6/09/2021)

Heri Supriyanto, A.Md selaku kepala Desa Jati Kulon menjelaskan kegiatan vaksinasi ini merupakan gelombang ke 2 dan dia mengharapkan suplay vaksinnya ke depan lancar.

“Kegiatan vaksinasi ini memasuki gelombang ke 2 dengan jenis AstraZeneca dengan kuota 100 orang, padahal pendaftar sendiri ada 350 dan saya berharap kedepannya suplai vaksin lancar karena antusias warga sudah bagus terkait vaksinasi ini” paparnya.


Warga merasa senang dengan kegiatan ini salah satunya Agus Ariyanto “Saya merasa beruntung dan senang bisa ikut dalam kegiatan vaksinasi kali ini, yang dimana di Desa Jati Kulon sendiri pendaftar sekitar 350 dengan kuota 100 dan saya bisa ikut” ujarnya.


Dia sendiri menaruh harapan besar supaya kuota vaksin covid-19 tercukupi untuk semua warga.


Sedangkan kepala UPTD Puskesmas Jati Amad Muhammad menjelaskan saat dihubungi awak media lewat wa “Bahwa untuk periode kali ini terkaid vaksinasi covid-19, wilayah UPTD Puskesmas Jati mendapat jatah 800 vaksin dari Dinas dan dibagi ke 8 Desa yang masing masing 100 vaksin per Desa” paparnya. (Ag/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.