72 Pemain Sepakbola Wanita Ikuti Seleksi Persijap Kartini

oleh -1,320 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Sebanyak 72 pemain mengikuti seleksi Persijap Kartini,
Sabtu (4/11/2017) pagi. Seleksi ini dipimpin oleh Pelatih Kepala Carlos Raul Sciucatti dan dihadiri oleh CEO Persija Esti Puji Lestari.

Peserta seleksi tampak antusias mengikuti jalannya seleksi, bukan hanya pemain senior yang pernah memperkuat Persijap Kartini saja yang mengikuti seleksi, namun pemain U – 15 juga mengikutinya.

Peserta datang bukan hanya dari Jepara saja namun dari berbagai kota di Jawa Tengah diantaranya: Grobogan, Batang, Cilacap dan Ungaran. Tercatat 42 pemain yang terdaftar mengikuti pada seleksi Sabtu pagi, yang terdiri dari U- 17 27 pemain, dan U-15 20 pemain.

Menanggapi antusiasme peserta seleksi ini CEO Persijap, Esti
Puji Lestari mengaku senang semua peserta antusias dan  banyak peserta Dari usia sekolah umur 15 tahun yang mungkin pada saat ini bukan target untuk ke piala pertiwi. “Tapi saya sarànkan untuk selalu berlatih Bersama Persijap Jepara,” katanya.

Ada juga peserta dari Ungaran beserta orang tua nya sejak pagi sudah menunggu, dan dari Cilacap serta Batang yang sejak tadi malam sudah tiba di Jepara. Esti juga berharap  hal positif ini, jepara bisa menghasilkan pemain wanita unggul untuk timnas Indonesia. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.