Lapak Buku Bekas Jamaah ” BERKAH ILMU ” Sebagai Sarana Berbagi Ilmu

oleh -1,376 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Adalah Jamaah warga desa Mlati Lor kecamatan Kota Kudus menekuni penjualan buku bekas di kawasan Pasar Loak dekat Sungai Gelis sebelah Selatan.Buku buku yang dijual sangat beragam meliputi majalah , Cerpen ,Ilmu Pengetahuan , Kamus dan lain lain.

Lapak buku bekas milik Jamaah yang bernama Berkah Ilmu setiap buka selalu ramai pembeli yang berminat beli maupun sekedar melihat lihat

” Saya berjualan buku bekas ini sejak 10 tahun lalu ( tahun 2007,red ) di tepi sungai Kali Gelis sebelah Selatan dan rata rata pembeli menyukai majalah dan novel walaupun tidak jarang buku buku berat juga banyak pembelinya.” Terangnya.

Ketika ditanya soal harga dirinya menyebut,harga di lapak miliknya berkisar antara Rp.2000 dan Rp.15.000 paling mahal.” Itupun jika ada pembeli yang berminat terhadap buku sedangkan tak mampu membeli langsung saya berikan,dengan harapan pembeli tersebut senang.” Imbuhnya.

Lapak buku kecilnya yang berada di tepi sungai Gelis tersebut memiliki semboyan, Berkah Ilmu.” Saya tidak bisa berbagi ilmu seperi para Kyai namun dengan buku saya berharap mampu memberikan sesuatu kepada masyarakat .” Kata ia melalui telpon kepada ISKNEWS.COM.

” Bagi masyarakat yang hendak membutuhkan buku buku berkualitas dan murah silahkan datang ke lapak Berkah Ilmu di tepi Sungai Gelis sebelah Selatan yang biasa buka tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 13.00 ” Pungkasnya.(Mr)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.