Ini Nama-nama 37 Pejabat Baru yang Dilantik, Termasuk Kepala Sekolah SD

by

Kudus, isknews.com – Pelantikan 20 Pejabat dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 17 Guru Madya yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala sekolah SD di lingkungan pemerintah kabupaten Kudus telah digelar Jum’at, (11/8/2017) di Pendopo Kabupaten Kudus.

Babak baru lagi bagi sejumlah perangkat yang menempati pos baru pada OPD dan Kepala Sekolah Dasar. Tidak banyak pesan yang disampaikan Bupati Kudus melalui Sekda Noor Yasin yang sekaligus melantik siang menjelang sore itu.

TRENDING :  Sampai Mei 2017 Terdapat 4.442 Pencari Kerja di Kabupaten Kudus

Lebih ditekankan Bupati, penuhi, tepati, aturan administrasi, melalui kerjasama demi terciptanya pelayanan publik yang baik dan secara manfaat kepada masyarakat. Serta, .melaksanakan dan menggunakan anggaran 2017 yang sebaik baiknya untuk memperbaiki penyerapan anggaran yang belum optimal.

Apalagi di era reformasi birokrasi sekarang ini, profesionalitas, integritas komitmen, kinerja dituntut supaya optimal. Nantinya diharapkan bisa tercipta aparatur negara yang bebas KKN.

TRENDING :  Kenali dan Cegah Penyakit Difteri, Masyarakat Diminta Waspada

Berikut ini Daftar 37 Pejabat yang terdiri dari 20 Pejabat dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 17 Guru Madya yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala sekolah SD yang baru dilantik pada 11 Agustus 2017.

TRENDING :  Curi Satu Poin Di Brebes, Persiku Jaga Asa Lolos Penyisihan
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.