Penutupan TMMD Sengkuyung III 2017 : Rampungkan Betonisasi Jalan Sepanjang 1,3 Km

by

Kudus, isknews.com – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung III tahun 2017 yang kali ini di konsentrasikan di Desa Medini Kecamatan Undaan, pagi tadi secara resmi ditutup, Upacara penutupan dilakukan di lapangan Sepakbola Desa Kalirejo, Undaan Kudus,  dibawah pimpinan Kodim 0722 Kudus, Letkol Inf. Sentot Dwi Purnomo, Kamis (26/10/17).

TRENDING :  TMMD Menoro Selesai, Petani Langsung Rasakan Manfaatnya

Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2017 yang bertemakan ” Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian Pangan dan Kesejahteraan Masyarakat ” dengan Inspektur Upacara Bupati Kudus  H. Mustofa dengan komandan Upacara Danramil Undaan Kapten Inf Sri Widodo .

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara Bupati Kudus, membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dengan inti amanat sebagai berikut, Atas nama semua prajurit TNI, perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas doa restu sehingga peringatan ke-72 HUT TNI berjalan lancar, sekaligus permohonan maaf apabila ada hal-hal yang belum memuaskan masyarakat.

TRENDING :  Wujud Sinergitas TNI/Polri, Polres Pati Berikan Kejutan Kepada Kodim 0718/Pati

Selanjutnya, pada kesempatan yang baik ini TNI juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat bahwa sesuai hasil survey pada bulan Oktober 2017 ini, menurut Litbang Kompas bahwa TNI menempati posisi tertinggi sebagai institusi yang dipercaya oleh rakyat. Pada hasil survei tersebut, tingkat kepercayaan publik kepada TNI mencapai 94%.

KOMENTAR SEDULUR ISK :